| 0 komentar ]

Windows registri selalu isu yang menarik untuk di bicarakan. Tentu saja masalah yang akan di posting berikut ini adalah Registry Cleaners. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk melakukan beberapa tes. Saya pertama tes menunjukkan, bahwa tidak ada masalah bagaimana Anda berurusan dengan registry Windows Anda. Kali ini saya hanya menggunakan Windows XP, tanpa program tambahan.

Saya diuji dengan Windows Registry Mekanika dan jv16 Power Tools 2008, dan di sini adalah hasil:


Saya tahu anda akan mengatakan bahwa 22 atau 31 kesalahan tidak masalah. Tetapi ini adalah fresh Windows install. Saya heran, apa yang diperlukan untuk memiliki sepenuhnya bersih registri, tanpa kesalahan.
Hmm, saya pikir saya tahu solusinya - LINUX!

Related Posts by Categories



0 komentar

Post a Comment